FTS 15 mod AFC Apk + Data Android terbaru 2016



FTS 15 mod AFC Apk + Data Android terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

FTS 15 mod AFC Apk + Data Android  terbaru 2016
Free Download FTS 15 mod AFC Apk + Data Android  terbaru 2016 Full Version | Hai sobat zakyfile..bagaimna kabar sobat di hari ini ? semoga saja sobat semua dalam kondisi prima sehingg dapat melalui hari ini dengan  sangat menyenangkan,  Ok sobat dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah permainan yang sangat asyik sekali  namanya adalah FTS 15 mod AFC Apk + Data Android  terbaru 2016  Game ini sudah sekian lama ditunggu oleh para gamers  sehingga kemudian disaat ini baru terlaksana, Ok sobat game FTS 15 mod AFC Apk + Data Android  terbaru 2016 juga dilengkapi dengan grafik yang luas dan game play yang sangat menakjubkan sehingga bisa memainkan dengan sangat antusias dan memungkinkan bisa mengusir kebosanan, Ok selamat menikmati. 

Fitur:
  • Data meliputi: _23 tim Asia (Vietnam), di mana 20 tim akan berpartisipasi dalam Asian Piala Asia League & (Kejuaraan Sepak Bola Asia), modus persaingan membagi Asia Timur & Asia Barat. Vietnam terletak di Timur.
  • AFC Liga Champions (Asia Klub Cup): 18 Asia klub terkuat di Asia, Vietnam memiliki Becamex Binh Duong klub.
  • Asean Super League (Asia Tenggara Klub Cup): 12 dari 12 klub kuat seperti ASEAN Hanoi T & T (Vietnam), Muangthong (Thailand, Persipura (Indo), Beaoung Ket Angkor (Camboudia), ..
  • Toyota V-liga pada tahun 2016 (14 di klub V-liga & 4 klub di QG paling disayangkan), memperbarui seluruh skuad, kit, kemeja .. jumlah yang tepat.
  • Vietnam Klasik Tim: Termasuk tim legendaris di BDVN sejarah sebagai The Cong pada tahun 1999, Saigon Pelabuhan, Vietnam tahun 1998, U23 Vietnam pada tahun 2003, Vietnam pada tahun 2008.
  • FTS _Club Vietnam dengan partisipasi dari 22 anggota kelompok.
  • Update DTVN kit dan tim Asia dalam terbaru, paling indah.
  •  2 tim UEFA Euro Allstars Allstars & Copa America, kit desain baru selalu.
  • Cap Tanggal Terbaru pengalihan sampai sekarang: Ibra melalui MU.Vardy, Xhaka, Iwobi atas Arsenal. Matip, Karius atas Liverpool, melalui Dormund Bartra, ..
  • Memperbarui 1 _Cap kit baru di klub-klub liga Premier, Bundesliga, tim Euro 2016 &.
  • Adboard gabungan 4 liga dalam data: UEFA Champions League, AFC Champions League, Euro 2016 & Toyota V-League.
  • Karena data ini harus sementara AFC adalah mod akan mempengaruhi 1 bit untuk 1 C1 atau C2 dari proyek klub. Jadi saya mendorong Anda untuk menyimpan data lama kemudian silahkan install data ke besok kita bermain gila instalasi lagi: v
  • Petunjuk: unzip download file com.firsttouchgames.fts15. Salin file ini jalan va2o memori Telepon / Android / data selesai. Ingatlah untuk menyimpan data asli dan copy pasien gigi. :)
  • Terima Phuc Phan ae, Rooney BN, tekstil Pu, halaman kit VRO, dan salah satu dari Anda dalam kelompoknya didukung pada kit tim dan DJH 1 :))
  • Ini juga akan menjadi FTS15 terakhir data Anda. Telah menempatkan seluruh hati dan otaknya untuk membuat data ini salinan. Jadi jika pasien dapat berbagi link, sumber membantu mengingat dirimu.
  • Instruksi: _Apk download, unzip dan install bt _Obb Download, unzip file bernama com.firsttouchgames.fts15 1. Selesai file penurunan ke jalur Android / Obb ok


Cara Install 
Cara menginstal aplikasi mod ini : men-download permainan , dan kemudian menginstal dan bermain itu . Untuk permainan yang menggunakan data / Obb di game-nya , jangan lupa untuk men-download " Obb " file / " SD " file , Sebelum Anda memainkannya . Jika berkas ini .zip atau . file rar . Kemudian , Ekstrak File pertama yang sdcard. Kemudian memindahkan folder diekstraksi ke lokasi : / sdcard / Android / obb . Setelah itu , Anda pergi ke permainan dan bermain . Lengkap.

Direkomendasikan peramban agar mudah diunduh : Gunakan Uc Browser Apps , download lebih cepat , menyimpan data , dapat membaca java script ( adfly ) , dan masih banyak lagi . Jika Anda tidak memiliki , Anda bisa Download di sini : Uc Browser .

Screenshot :
FTS 15 mod AFC Apk + Data Android  terbaru 2016FTS 15 mod AFC Apk + Data Android  terbaru 2016

Link Download :

drive google com

drive google com



Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


FTS 15 mod AFC Apk + Data Android terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "FTS 15 mod AFC Apk + Data Android terbaru 2016"

Posting Komentar