FTS Mod PES 2017 E3 Edition Apk + Data Obb terbaru 2016



FTS Mod PES 2017 E3 Edition Apk + Data Obb terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]


Free Download FTS Mod PES 2017 E3 Edition  Apk + Data Obb terbaru 2016 Full Version | Hallo sobat bagaimana kabar anda hari ini ? sehat-sehat saja kan ?  Ok semoga saja sobat dalam kondisi menyenagkan sehingga bisa melalui hari ini dengan baik dan menyenagkan, Ok sobat dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah pemainan yang sangat menarik sekali dengan judul  FTS Mod PES 2017 E3 Edition  Apk + Data, Bagi sobat yang ingin bermain silahkan download melalui link yang telah admin siapkan dan tentu sobat akan mendapatkannya dengan gratis.Game FTS Mod PES 2017 E3 Edition  Apk + Data ini juga memiliki grafis yang keren dan game play yang sangat spektakuler  sehingga sobat seperti berada  di lapangan hijau, Ok selamat bermain !

Informasi aplikasi

Nama Game: FTS Mod PES 2017 E3 Edition
Versi Permainan: -
Android didukung: 4.0 Up
Ukuran: 260 Mb
Info lebih lanjut: Google Play

Fitur:

masa depan baru
rumput baru
Wajah baru
bola baru
Update transfer penuh 2016-2017
kit baru
orang baru
sepatu baru
logo baru

Cara Install: 

Cara menginstal aplikasi mod ini: men-download permainan, dan kemudian menginstal dan bermain itu. Untuk permainan yang menggunakan data / Obb di game-nya, jangan lupa untuk men-download "Obb" file / "SD" file, Sebelum Anda memainkannya. Jika berkas ini .zip atau. file rar. Kemudian, Ekstrak File pertama yang sdcard. Kemudian memindahkan folder diekstraksi ke lokasi: / sdcard / Android / obb. Setelah itu, Anda pergi ke permainan dan bermain. Lengkap.

Screenshot :

Link Download : 



Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


FTS Mod PES 2017 E3 Edition Apk + Data Obb terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "FTS Mod PES 2017 E3 Edition Apk + Data Obb terbaru 2016"

Posting Komentar