Bloons TD Battles MOD APK 3.7.1 Unlimited Money terbaru 2016



Bloons TD Battles MOD APK 3.7.1 Unlimited Money terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

bloons-td-battles-splash

Free Download Bloons TD Battles MOD APK 3.7.1 terbaru Full Version | Hai sobat semuanya apa kabar ? semoga sobat dalam lindungan-NYA sehingga dalam  melangkah selalu dalam petunjuk-NYA Amin..Ok sobat dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah permainan yang sangat lucu unik sekali  dengan judul Bloons TD Battles MOD APK ,bagi sobat yang ingin memainkan game ini silahkan saja download linknya di bagian akhir uraian ini, dan tentusaja sobat akan memperolehnya dengan cuma-cuma alias gratis ( Tanpa dipungut biaya sepeserpun he he ).

Ok sobat Game Bloons TD Battles MOD APK ini menggambarkan penyerangan yang dilakukan oleh mahluk asing mereka menyerang dengan balon-balon ke arah sobat ( senjata yang tidak membuat orang mati ), sobat harus bisa menghindar dari serangan itu, bahkan sobat harus membalas mereka dengan serangan yang hebat pula agar mereka terkapar tak bernyawa lagi, Ok mainkan segera karena game play yang keren dan grafis yang mempesona menanti anda. Ok..!

Apa yang Baru:

Membuat kamar di deck Anda, Kartu Battles adalah untuk mendapatkan bahkan lebih menarik dengan Ekspansi Set 1 - Kartu Veteran. Setiap minggu Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan kartu baru eksklusif hanya dengan bermain game.
Ada merek kartu baru yang menunggu untuk dibuka sekarang, jadi apa yang Anda tunggu? Mari Pertempuran!

Apa Dalam MOD :

Semuanya terbatas
Membutuhkan Android: 2.3 dan Up
Versi: 3.7.1
MODE: ONLINE

Screenshot :

bloons-td-apk-mod
bloons-td-strategy-game
 
 bloond-td-android-game

Link Download:


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


Bloons TD Battles MOD APK 3.7.1 Unlimited Money terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Bloons TD Battles MOD APK 3.7.1 Unlimited Money terbaru 2016"

Posting Komentar