Dinos Online MOD APK+DATA 1.1.4 Free Purchase terbaru 2106



Dinos Online MOD APK+DATA 1.1.4 Free Purchase terbaru 2106

Alternative Link..!! [Click Here]

DINOS-SPLASH

Free Download Dinos Online MOD APK+DATA 1.1.4 Free Purchase terbaru 2106 | Hallo sobat bagaimana kabar anda hari ini? tentu dalam keadaan sehat dan menyenangkan kan ?Ok dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah permainan yang sangat menarik sekali . game ini mempunyai nama Dinos Online MOD APK+DATA 1.1.4 Free Purchase terbaru 2106. dengan versi terbaru kali ini sobat tentu akan semakin tertarik, betapa tidak dulu sobat hanya pernah melihat di filmnya saja tapi saat ini sobat akan dapat memainkannya secara mandiri di game ini. Ok sobat permainan  Dinosaurus online MOD APK + DATA 1.1.4  tentu semakin tertari karena dikemas dengan grafis yang memukau dan game play  yang menakjubkan, sehingga tiada kata bosan bagi sobat untuk terus memaikannya. Ok selamat menikmati.

fitur
  • Ketika Anda memulai permainan, Anda dapat memilih salah satu suku di antara Dilophosaurus, Compsognathus, Oviraptor, dan Velociraptor.
  • Anda dapat menemukan jenis yang sangat besar dinosaurus yang hidup di Era Mesozoic seperti Velociraptor dan T-rex, dinosaurus karnivora, serta Apatosaurus dan Triceratops yang dinosaurus herbivora.
  • Jika Anda berhasil dalam berburu, dinosaurus lain dari suku Anda di sekitar Anda juga menerima poin pengalaman.
  • Anda dapat menikmati berburu di peta yang memiliki lebih dari 13 berbagai karakteristik dan geografis.
  • Anda dapat memanggil dinosaurus suku Anda melalui fungsi pemanggilan.
  • Jika Anda mati beberapa kali di awal permainan, Anda akan berubah menjadi dinosaurus yang berbeda besar untuk masing-masing suku.
  • Coba berburu raksasa King Kong di Kong Lapangan Raja. Jika Anda berhasil dalam berburu, Anda akan menerima hewan peliharaan Tyrannosaurus sebagai hadiah.
  • Anda bisa melawan semua dinosaurus terlepas dari suku hanya di Colosseum dari peta.
  • Di wilayah Black Hole di mana meteor telah menurun, Anda dapat bertemu monster besar yang muncul dalam game 4Force Online.
  • Dalam Sky Land, Anda akan berubah menjadi King Kong jika Anda makan kehidupan di luar bumi yang mati.

Apa Dalam The MOD:
Upgrade Gratis

Membutuhkan Android: 2.3 dan Up
Screenshot :
dinos-androidkong-boss
dinos-mod-apkdinos-online
Versi: 1.1.4

MODE: ONLINE

Link Download :

Indishare
Userscloud
Google play


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


Dinos Online MOD APK+DATA 1.1.4 Free Purchase terbaru 2106

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Dinos Online MOD APK+DATA 1.1.4 Free Purchase terbaru 2106"

Posting Komentar