BLEACH Brave Souls MOD APK 2.6.2 terbaru 2016



BLEACH Brave Souls MOD APK 2.6.2 terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

bleach-brave-souls-english

Free Download BLEACH Brave Souls MOD APK 2.6.2  terbaru 2016 Full Version | hai sobat semuanya, bagaimana kabar sobat hari ini ? sehat-sehat saja kan ? Ok semoga demikian adanya sobat dalam keadaan tak kurang apa, Ok dalam kesempatan kali ini saya akan menyuguhkan sebuah   permainan yang sangat menarik sekali dengan nama BLEACH Brave Souls MOD APK 2.6.2  terbaru 2016, permainan ini mengisahkan tentang pertarungan dengan model tiga dimensi , yang kemudian menciptakan nuansa seperti bermaian di alam nyata. tentu ini yang merupakan keunggulan dari permainan yang satu ini dibanding dengn permainan lainnya. disamping itu permainan ini juga memiliki grafis yang menyenangkan dan game play yang artistik sehingga sangat mengibur sobat tentunya, Ok selamat bermain.

Apa yang Baru: v 2.6.2
Teman Poin Tampilan Berubah
Friend Poin layar pada Main dan Pembelian EXP Booster layar sekarang hanya akan menampilkan jumlah Teman hai saat ini Anda memiliki.
Ally Icon Berubah
Pada Siapkan untuk layar Quest dan selama pencarian, ikon untuk Ally Anda sekarang akan berubah untuk menunjukkan apakah Ally adalah Teman atau Guest a.

Apa Dalam The MOD:
1. 1 Hit Bunuh.
2. Allah Mode.
3. Tidak ada Keterampilan Pendinginan. (Kecuali Ultimate)
4. Perlindungan Akar Dihapus

Membutuhkan Android: 4.0 dan Up
Screenshot :
bleach-brave-souls-splashbleach-brave-hack-and-slash
bleach-brave-souls-androidbleach-brave-souls-mod-apk

Versi: 2.6.2

MODE: ONLINE

Link Download :

Tusfiles


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


BLEACH Brave Souls MOD APK 2.6.2 terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "BLEACH Brave Souls MOD APK 2.6.2 terbaru 2016"

Posting Komentar