Sword Art Online Black Swordsman v0.9.0.0 Apk



Sword Art Online Black Swordsman v0.9.0.0 Apk

Alternative Link..!! [Click Here]

Free Download  Sword Art Online Black Swordsman v0.9.0.0 Apk Terbaru Full Version | Hallo sobat selamat berjumpa kembali di www Zakyfile blogspot.com  di sini sobat pasti menemukan sesuatu yangsobat cari,Ok bagaimana kabarnya sasat ini ? semoga sobat selalu dalam lindungan-NYA sehingga dapat melakukan sesuatu yang bermanfaat dan berguna untuk kepentingan orang banyak, Ok sobat dalam  kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah permainan yang sangat seru sekali, sebuah game yang membuat jantung sobat berdegub kencang,"Sword Art Online Hitam Swordman " kini tampil di android permainan yang sangat dahsayat ini menjadi penghibur bagi sobat ,kwalitas grafik yang keren dan game play yang menawan sangat membantu sobat dalam menemukan kepuasan tersendiri dalam permainannya.

Informasi aplikasi
Nama Game:Sword Art Online Hitam Pendekar Apk
Versi Permainan: v0.9.0.0
Android didukung: 2.3 Up
Ukuran: 408,51 Mb

Fitur:
gaya grafis animasi 3D penuh, gerak animasi, skill, semuanya lingkungan yang dingin dan gaya animasi selamat tinggal chibi (Midget), dalam game ini semuanya ukuran nyata.
Gameplay dapat menjadi basis Hidupkan praktis RPG, seperti Chaos Ring, tetapi lebih seperti Fantasy seri Final Valkyre, eksplorasi dikendalikan digunakan virtual analog realtime dan seperti JRPG permainan jaman dulu saat bertemu musuh pertempuran adegan langsung dibawa untuk mengubah dasar.
Game ini dari Bandai Namco resmi sehingga segala sesuatu yang Anda tahu segala sesuatu yang keluar dari gaya SAO char, lingkungan, Tema. Untuk char kita tidak memilih salah satu yang di SAO arang tapi char baru hanya membuat pilihan mereka sendiri hanya cewek atau cowok dan ke char yg ada di SAO muncul di ruang bawah tanah tertentu cerita yang sesuai.
Penuh Online Game, Cina, ukuran 500MB
Untuk masuk daftar langsung dipasang di dalam game

Cara Install 
Cara menginstal aplikasi mod ini: men-download permainan, dan kemudian menginstal dan bermain itu. Untuk permainan yang menggunakan data / Obb di game-nya, jangan lupa untuk men-download "Obb" file / "SD" file, Sebelum Anda memainkannya. Jika berkas ini .zip atau. file rar. Kemudian, Ekstrak File pertama yang sdcard. Kemudian memindahkan folder diekstraksi ke lokasi: / sdcard / Android / obb. Setelah itu, Anda pergi ke permainan dan bermain. Lengkap.
Direkomendasikan peramban agar mudah diunduh: Gunakan Uc Browser Apps, download lebih cepat, menyimpan data, dapat membaca java script (adfly), dan masih banyak lagi. Jika Anda tidak memiliki, Anda bisa Download di sini: Uc Browser.
Screenshot :
Download [刀剑神域黑衣剑士] Sword Art Online Black Swordsman v0.9.0.0 Apk
Download [刀剑神域黑衣剑士] Sword Art Online Black Swordsman v0.9.0.0 Apk


Link Download  :

www.mowuhe.com


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


Sword Art Online Black Swordsman v0.9.0.0 Apk

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Sword Art Online Black Swordsman v0.9.0.0 Apk"

Posting Komentar