Bloons TD Battles MOD APK 3.5.0 Unlimited Money terbaru



Bloons TD Battles MOD APK 3.5.0 Unlimited Money terbaru

Alternative Link..!! [Click Here]

bloons-td-battles-splash
Free Download Bloons TD Battles MOD APK 3.5.0 Unlimite d Money terbaru Full version | Hallo sobat apa kabar ? sehat kan ? Ok dalam kesempatan kali ini saya akan membeikan sebuah permainan yang cukup lama sekali ditungggu kedatangannya oleh para gamers di tanah air,permainan yang asyik ini memungkinkan bagi sobat untuk memainkan dalam waktu lama,Dengan versi terbaru kali ini tentunya semakin dahsyat dari sekian banyak fasenya yang ditampilkan, Permainan ini merupakan menara pertahanan multiplayer permainan baru. Setelah hit besar dari game Bloons TD mereka membawa permainan PVP Multiplayer baru. Bloons TD Battles adalah menara adiktif membela permainan di mana sobat harus bermain melawan lawan yang nyata dalam pertempuran real time. Game 2D Gaya Cartoony dengan fitur mengagumkan, musuh akan menyerang balon ke arah sobat dan sobat harus membela diri dengan  menggunakan senjata pula, mereka akan memilih  senjata untuk membela diri . Dan sobat  harus mengirim balon untuk musuh mereka agar mereka kalangkabut dengan serangan  sobat. seranglah mereka Ok !

Apa yang Baru: v 3.5.0
Tampilkan gairah Anda untuk pertempuran dengan merek baru kami chatting emotes! Menunjukkan kemarahan Anda, facepalm di kesalahan Anda, atau hanya menyapa. Ekspresikan dirimu!
Kami juga telah menambahkan 2 jenis baru dari waktu yang terbatas arena pertempuran! Tantangan Klub Arenas menggunakan kombinasi tower dan peta khusus untuk bloon bermunculan pengalaman unik saat Boss Arenas yang taruhan game high menampilkan peta eksklusif tidak ditemukan di tempat lain.

Screenshot :

bloons-td-apk-mod
bloons-td-strategy-game
bloond-td-android-game

Apa Dalam MOD: RoyalGamer
Semuanya terbatas

Membutuhkan Android: 2.3 dan Up

Versi: 3.5.0

Link download :

Tusfiles
Userscloud
Zippyshre
Google play


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


Bloons TD Battles MOD APK 3.5.0 Unlimited Money terbaru

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Bloons TD Battles MOD APK 3.5.0 Unlimited Money terbaru "

Posting Komentar