Minecraft: Pocket Edition v0.13.0 APK terbaru



Minecraft: Pocket Edition v0.13.0 APK terbaru

Alternative Link..!! [Click Here]

Minecraft Pocket Edition


Free Download Minecraft Pocket Edition Full Version terbaru | Hallo sobat, apa kabar, semoga sobat semua dalam keadaan sehat dan tak kurang suatu apa. Nah kali ini saya akan memberikan sebuah permainan yang pasti enjoy saat dimainkan, karena game ini memiliki kwalitas grafik yang luas dan gameplay yang memukau, jadi tepat sekali  jika dijadikan sebagai pengisi waktu di acara santai bersama keluarga tercinta atau sahabat terkasih . game ini  merupakan salah satu game untuk Android yang cukup simpel, sederhana dan juga cukup kreatif. Games ini menawarkan keasyikan dalam berpetualangan dan juga mengumpulkan barang serta membangun sesuatu yang bisa dimainkan dengan mudah.
Pada mode Survival di Minecraft Pocket Edition, balok harus dipukul terlebih dahulu sebelum di bawa. Proses ini tentu saja membutuhkan waktu dan juga tenaga yang cukup besar. Hasil jerih payah ini yang membuat mode Survival cukup diminati. Di game ini sendiri juga terdapat waktu yang akan membedakan siang dan malam. Ketika malam, mahluk jahat akan mulai bermunculan. Insting guna menyelamatkan diri tentu saja akan muncul agar bisa bertahan hidup.


Proses pembuatan barang dalam game Minecraft Pocket Edition  juga cukup sederhana. Hanya cukup tap pada barang tertentu yang akan langsung berada di kolom item. Kontrol dari game ini juga cukup simpel. Sementara mode Creative mode dalam game ini akan menyediakan jumlah material yang tidak memiliki batas. Jadi tidak perlu pusing jumlah material akan habis.Ok sobat tertarik, ayo mainkan sekarang ..

Screenshot:

minecraft pocket edition apk
minecraft pocket edition terbaru
minecraft pocket edition full version
minecraft pocket edition free download

Yang baru di v0.13.0:
  1. Basic Redstone Circuits, including Redstone Wire, the first set of Redstone Producers (Daylight Sensors, Pressure Plates, Tripwire Hooks, and more), and the first set of Redstone Consumers (activator rails, note blocks, TNT, Trapdoors, and more). The rest of the Redstone functionality is right around the corner…stay tuned.
Link Download :

Via : APKBaru

Via : Googleplay



Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


Minecraft: Pocket Edition v0.13.0 APK terbaru

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Minecraft: Pocket Edition v0.13.0 APK terbaru"

Posting Komentar