Camera FV-5 v3.0.1 Apk Terbaru



Camera FV-5 v3.0.1 Apk Terbaru

Alternative Link..!! [Click Here]

Camera FV-5

Free Download Camera FV-5 Full Version Apk Terbaru | Hallo sobat bagaimana kabarnya saat ini,semoga sehat -sehat saja. Nah kali ni saya akan memberikan sebuah aplikasi terbaru. Aplikasi ini  merupakan aplikasi kamera yang dapat sobat gunakan untuk mengganti aplikasi kamera bawaan perangkat Android karena kita ketahui, kamera bawaan ponsel hanya segitu saja. Dengan aplikasi ini, sobat dapat memotret ataupun mengambil gambar dengan hasil yang maksimal dan yang pasti sangat memuaskan. Karena memang aplikasi ini telah memiliki berbagai pengaturan yang sangat mudah digunakan, seperti ISO, white balance, mode fokus, dan banyak lagi.Jika anda tidak merasa puas dengan hasil jepretan anda, dengan aplikasi ini juga anda dapat mengedit hasil jepretan supaya terlihat lebih cantik dan mengagumkan.

Screenshot:

Camera FV-5 Apk
Camera FV-5 Terbaru
Camera FV-5 Full Version
Camera FV-5 Free Download
Camera FV-5 Apk Terbaru Gratis

Yang baru di v3.0.1:
  1. New: even when recent Nexus devices were shipped without exposure compensation support, Camera FV-5 now supports exposure compensation on those devices. However, live preview of the EV won't be possible.
  2. Fixed: toolbars were overlapping navigation buttons on some tablet devices.
  3. Fixed: when manual focus mode is active, the immersive mode is not triggered anymore (both features were using similar gestures).
Link Download :

Via : APKBaru

Via : Googe play



Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


Camera FV-5 v3.0.1 Apk Terbaru

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Camera FV-5 v3.0.1 Apk Terbaru"

Posting Komentar