Angry Birds Action! MOD APK+DATA Android Unlimited Money 2.0.1



Angry Birds Action! MOD APK+DATA Android Unlimited Money 2.0.1

Alternative Link..!! [Click Here]

angry-birds-splash
Free Download Angry Birds Action! MOD APK+DATA Android Unlimited Money 2.0.1 Terbaru Full Version | Hallo sobat bagaimana kabarnya saat ini ? Sehat kan ? semoga sobat dalam keadaan sehat wal -afiat sehingga bisa melaksnakan tugas di hari ini lebih baik dari hari kemarin, Ok dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah permainan yang sangat menarik, Permainan yang sudah lama digemari oleh dari segala usia, Dari anak-anak dewasa bahakan orang tua, Permainan ini sudah lama ditungngu kehadirannya oleh para gamer, Nah dengan versi terbaru kali ini sobat akan  benar benar akan merasa terhinur, sbab didalmnya ditawarkan garafik yang menawan dan game play yang hebat, sehingga  sobat bisa terpesona karenmanya, Ok selamat menikmati semoga sobat dapat terhibur.

Fitur :
Pinball memenuhi kemarahan!
Tarik kembali dan mengirim Merah dan umatnya dari teman meluncur ke rintangan untuk menyelamatkan telur dan mengumpulkan barang-barang berharga.
Bermain sebagai trio heroik dari The Angry Birds Film! (Dan Terence)
Ledakan hambatan untuk potongan dengan Red, kecepatan melalui tantangan dengan Chuck, atau blow-hal dengan bom. Dan kemudian ada Terence. Dia hanya menghancurkan segalanya.
BirdCodes. BirdCodes di mana-mana!
Memindai lencana bulat di Angry Birds Action beban akses konten baru, mini-games, power-up untuk permainan, dan banyak lagi! BirdCodes dapat ditemukan di semua tempat - pada mainan Angry Birds, di teater lokal Anda, dan di lebih banyak lokasi. Jauhkan mata Anda kupas untuk BirdCodes di mana-mana!
Menyimpan tingkat satu hari pada suatu waktu .
telur penyelamatan dari bertengger genting mereka , mengambil barang-barang berharga , dan melindungi tukik di 90 tingkat .

Apa yang Baru : v 2.0.1
Angry Birds Action ! sekarang tersedia di seluruh dunia ! Seluruh dunia sekarang dapat menghancurkan dan kecelakaan jalan mereka di Bird Island dengan para pahlawan dari Angry Birds Film dan :
Mainkan ratusan tingkat ledakan .
Unleash Permainan mengubah power- up !
Bawa permainan dengan Angry Birds Film untuk membuka Piggy Pulau !

Apa Dalam The MOD APK :
Koin terbatas
Gems terbatas

Screenshot :
angry-birds-action-apk
angry-birds-action-mod-apk
angry-birds-apk-data
angry-birds-movie
Membutuhkan Android : 4.1 dan Up

Versi : 2.0.1

MODE : OFFLINE

Link Download :

Userscloud

TUsfiles

Google play



Ok,Demikianlah ulasan kami tentang permainan ini semoga sobat dapat menikmatinya. nantikan permainan lainnya di www zakyfile blogspot.com. Terima kasih.!!!


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


Angry Birds Action! MOD APK+DATA Android Unlimited Money 2.0.1

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Angry Birds Action! MOD APK+DATA Android Unlimited Money 2.0.1"

Posting Komentar