Knight of Night KON (콘) v1.00.100 Apk Android



Knight of Night KON (콘) v1.00.100 Apk Android

Alternative Link..!! [Click Here]

Knight of Night KON (콘) v1.00.100 Apk Android

Free Download Knight of Night KON (콘) v1.00.100 Apk Android Terbaru | Hallo Sobat..bagaimana kabarnya semua? oke gan..dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah permainan yang sangat menarik dan sangat sekali . sangat pantas jika dinkmati untuk mengisi suasana santai dan sedang bercengkrama keluarga tercinta, Permanan ini merupakan  permainan baru dari Netmarble yang siarkan  secara luas di berbagai situs berita game akhirnya menjadi permainan favorit Bukan hanya itu yang membuat permainan ini terkenal ..tetapi juga karena didukung oleh grafik mewah dan game play yang sangat menawan..Ok coba sobat download liknya lalu mainkan segera.Ok yuk ..selamat  menikmati.

Informasi aplikasi

  • Nama Game: Ksatria Malam KON (콘) Apk
  • Versi Permainan: v1.00.100
  • Android didukung: 4.0 Up

Fitur:

  • 2 sistem aksi ganda yang memiliki karakter untuk melawan dengan pertumbuhan!
  • Strategi UGC berdasarkan konsep baru PVT chimryakjeon!
  • Partai razia bergabung dengan sesama menekan bos raksasa!
  • Kontrol! visual cantik dan gwangpokhwa kekuatan luar biasa!

Berikut review:

Meskipun tidak ada Unreal mesin 4 tetap bersaing- grafis wow dan kemampuannya
gameplay yang sama seperti HIT, Kritika, dll tapi tentu saja dengan beberapa fitur yang merupakan identitas KON game yang ane bahas di titik berikutnya
Ada empat char dan kami memilih 2 arang, char bermain satu sama lain yang bisa disebut pembantu fit di penjara dan yang menjalankan AI sehingga char kedua tidak berfungsi sebagai tim tag mana kita bergantian dapat mengontrol seperti pembantu yang menjalankan mobil.
Keterampilan ada tiga jenis: biasa, keahlian khusus, skill ultimate (setelah arang berubah), yang khusus keterampilan dalam permainan adalah adanya keterampilan khusus dengan luas yang luar biasa dari kerusakan dan yang dapat dieksekusi Penawaran arang kami berubah bentuk tapi sepertinya butuh tingkat tinggi agar keterampilan yang tersedia dalam slot dan saya hanya bertemu keterampilan ini tutorial fit setelah itu hanya ada satu slot keterampilan.
Game online, kursus bahasa Korea untuk rilis baru, ukuran yang cukup dari 1,58 Gb
Cara Install Ksatria Malam KON (콘) v1.00.100 Apk Android

  Untuk cara menginstal aplikasi mod ini: men-download permainan, dan kemudian menginstal dan bermain itu. Untuk permainan yang menggunakan data / Obb di game-nya, jangan lupa untuk men-download "Obb" file / "SD" file, Sebelum Anda memainkannya. Jika berkas ini .zip atau. file rar. Kemudian, Ekstrak File pertama yang sdcard  Kemudian memindahkan folder diekstraksi ke lokasi: / sdcard / Android / obb. Setelah itu, Anda pergi ke permainan dan bermain. Lengkap.

  Direkomendasikan peramban agar mudah diunduh: Gunakan Uc Browser Apps, download lebih cepat, menyimpan data, dapat membaca java script (adfly), dan masih banyak lagi. Jika Anda tidak memiliki, Anda bisa Download di sini: Uc Browser.

Screenshot :

Download Knight of Night KON (콘) v1.00.100 Apk Android
Download Knight of Night KON (콘) v1.00.100 Apk Android
Download Knight of Night KON (콘) v1.00.100 Apk Android

Didukung untuk versi Android:

Untuk Android: v4.0 - v4.0.4 [Ice Cream Sandwich], v4.1 - v4.3.1 [Jelly Bean], v4.4 - v4.4.4 [KitKat], v5.0 - v5.0.2 [Lollipop] dan NAIK.
spesifikasi minimum: CPU quad-core 1.4GHz, Ram 1.5GB
Rekomendasi Spesifikasi: CPU quad-core 2.5GHz, Ram 2GB ...

Link Download :



adreactor.com


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


Knight of Night KON (콘) v1.00.100 Apk Android

Alternative Link..!! [Click Here]

1 Response to "Knight of Night KON (콘) v1.00.100 Apk Android"