BBM Official For Android v2.11.0.18 Apk



BBM Official For Android v2.11.0.18 Apk

Alternative Link..!! [Click Here]

Hasil gambar untuk BBM Official For Android v2.11.0.18 Apk


Free Download BBM Official For Android  Versi terbaru | HAllo sobb.pada kesempatankali ini saya akn kembali mencoba menyuguhkan kepada sobat sebuah aplikasi terbaru untuk android, karena dengan aplikasi yang satu ini sobat akan mempunyai banyak teman dengan sangat mudah sekali, aplikasi ini memang sangat fenominal  sekali, bagaimana tidak BBM sudah menjadi aplikasi prioritas  dalam melakukan komunikasi cepat  semakin menjadi-jadi apalagi pihak blackberry limited selalu melakukan terobosan baru dalam pembaharuan Saat ini BBM For Android original version sudah update dan memasuki versi teranyar 2.11.0.18 dimana pada versi ini terdapat banyak pembaruan, apa saja pembaruan yang terdapat pada versi terbaru ini? simak rangkumannya berikut ini:



Apa yang baru? 

Obrolan

  • Tarik gambar yang dikirim dan semua pesan yang dikirim dalam satu percakapan.
  • Tarik dan edit pesan yang dikirim dalam obrolan dengan banyak orang atau obrolan grup.
  • Hapus pesan dari perangkat Anda tanpa menariknya dari perangkat kontak Anda.
  • Kirim pesan siaran ke grup kontak tertentu.
Umum
  • Cari nama kontak atau teks pada BBM di dalam obrolan aktif Anda.
  • Minta lokasi teman di kontak menggunakan Glympse.
  • Sukai hal-hal yang ditampilkan pada layar Umpan, seperti pembaruan status kontak Anda, nama tampilan, atau gambar profil.


Sedikit tambahan, pada BBM Versi 2.11.0.18 ini fiturnya masih tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya, hanya optimasi kinerja BBM lebih cepat, perbaikan pada bug, dan pembaruan desain tekstur (Bug fixes and performance improvements) dan penambahan on/off tombol enter serta bisa like status atau foto teman pada recent update.

Jika Anda sedang melakukan perjalanan atau bepergian ke luar negeri, Anda dapat menggunakan BBM melalui koneksi Wi-Fi untuk membantu menghindari biaya data ekstra.


Screenshot


BBM Official For Android v2.11.0.18 Apk


 Link Download :


APKBaru

Goole play


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


BBM Official For Android v2.11.0.18 Apk

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "BBM Official For Android v2.11.0.18 Apk"

Posting Komentar