Pokemon Go v.0.29.3 Apk Terbaru For Android



Pokemon Go v.0.29.3 Apk Terbaru For Android

Alternative Link..!! [Click Here]

 Download Pokemon Go v.0.29.3 Apk Terbaru For Android 

Free Download Pokemon Go v.0.29.3 Apk  Terbaru 2016 | Hai sobat bagaimana kabar anda hari ini ? Ok semoga sobat selalu dalam lindungan -NYA sehingga bisa melakukan kegiatan di hari ini lebih baik dari hari kemarin, Ok dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah permainan yang sedang hangat dibicarakan oleh publik , apa lagi kalo bukan game pokemon. Game yang sangat booming ini  sungguh telah menarik minat publik mulai dari anak-anak bahkan hingga kakek-kakek.  ( apa kakek-kakek bisa main juga ya ? ) mereka tidak kenal lelah hanya untuk mencari pokemonnya, terlepas dari pro dan kontranya game pokemon Go ini memang sangat menghibur sekali walau kadang pemainnya sampai jatuh ke kali.

Perlu diketahui bahwa tidak semua perangkat Android kompatible terhadap game Pokemon Go ini, diperlukan spesifikasi yang cukup tinggi untuk bisa merasakan bermain pokemon go, apa saja spesifikasi yang dibutuhkan untuk bermain Pokemon Go, simak dibawah ini:

  1. Only Smartphone bukan Tablet
  2. Minimal OS Android 4.4 keatas dan memiliki RAM 2 GB keatas
  3. Kompatibilitas tidak dijamin pada perangkat tanpa kemampuan GPS atau perangkat yang hanya terhubung dengan jaringan WIFI
  4. Tidak support pada prosessor Intel Atom
  5. Kompatibilitas pada perangkat tablet tidak dijamin
  6. Game Pokemon Go tidak dapat berjalan pada perangkat tertentu, walaupun memiliki versi OS yang kompatible terpasang. (Contohnya samsung galaxy note 2 punya admin)
  7. Disatankan untuk bermain sambil terhubung ke jaringan seluler untuk mendapatkan informasi lokasi yang akurat
Yang Baru v0.29.3:
  • Dapat berjalan pada Android Nougatt
  • Dapat berjalan di Chipset Intel
  • Perbaikan Bugs dan minor text fixes

Screenshot

 Pokemon Go v.0.29.3 Apk Terbaru For Android
 Pokemon Go Apk Terbaru For Android
 Pokemon Go Apk Terbaru For Android


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


Pokemon Go v.0.29.3 Apk Terbaru For Android

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Pokemon Go v.0.29.3 Apk Terbaru For Android"

Posting Komentar