BBM Official v3.0.0.18 APK terbaru 2016



BBM Official v3.0.0.18 APK terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]


bbm Apk

Free Download BBM Official For Android Versi 3.0.0.18 terbaru | Hai sobat semuanya bagaimana kabar anda hari ini ? Sehat-sehat saja kan ? Ok semoga sobat selalu dalam keadaan sehat dan sejahtere sehingga dapat melewati hari ini dengan rilek tanpa beban, Ok sobat dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah aplikasi yang sangat popular bulan -bulan ini yang memiliki nama BBM Official v3.0.0.18 APK terbaru 2016 Dimana bentuk dan fitur akan sedikit berbeda dari versi terdahulu. dalam versi terbaru kali ini sudah tertanam di dalamnya  fitur tambahan seperti video call dan lain sebagainya yang membuat BBM ini lebih pas digunakan. Nah, ini sangat tepat sekali terutama  bagi sobat yang tiap saatnya membutuhkan informasi dari sanak saudara atau teman tercinta. Ok selamat menikmati !

Screenshot:

BBM Official v3.0.0.18 APK

Yang Baru di Versi 3.0.0.18 Apk:
  • Panggilan Video Gratis! Pengguna BBM di iOS dan Android sekarang dapat membuat panggilan video gratis secara langsung dari BBM.
  • Obrolan grup sudah di-upgrade! Mulai grup dengan anggota hingga 250 kontak. Foto, daftar, dan pembaruan kalender ditampilkan dalam obrolan (kalender dan daftar hanya untuk grup dengan anggota hingga 50 kontak).
  • Bagikan video yang lebih panjang
  • Penarikan diperluas ke stiker, file, dan lainnya
  • Tetapkan durasi bungkam pemberitahuan. 

Link Download : 


Google play


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


BBM Official v3.0.0.18 APK terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "BBM Official v3.0.0.18 APK terbaru 2016"

Posting Komentar