Phantom of the Kill MOD APK 1.1.3 terbaru 2016



Phantom of the Kill MOD APK 1.1.3 terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

phantom-of-pain-splash
Free Download Phantom of the Kill MOD APK 1.1.3 terbaru 2016 Full version | Hai sobat semuanya bagaimana kabar sobat hari ini sehat-sehat saja  kan ? ok semoga ssobat dalam kondisi tak kurang apa sehingga bisa berkatifitas dengan baik dan semoga  selalu mendapatkan Petunjuk-NYA, Ok sobat dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah permainan yang sangat baik sekali dengan judul Phantom of the Kill MOD APK , dan bagi sobat yang ingin bermain silahkan download melalui link yang telah admin sediakan di bagian  bawah urain ini.dan tentu sobat akan mendapatkannya secara gratis.Ok selamat bermain. !

FIGHT CARA ANDA GLORY DENGAN UNIT LIAR DAN SENJATA

Dengan lebih dari lima puluh kelas satuan dan enam jenis senjata, kemungkinan benar-benar tidak terbatas. Tambahkan naga, swordmasters, penyihir, penembak, dan unit lainnya untuk tim Anda, membentuk partai yang sempurna dengan senjata gila-gilaan dingin, kemudian memimpin mereka untuk kemenangan!
Mencoba tangan Anda dengan kapak, tombak, pedang dan senjata lainnya yang Anda inginkan. Bagaimana Anda akan mengalahkan musuh Anda?

CATATAN

Phantom of the Bunuh bebas untuk men-download dan bermain, namun, beberapa item game juga bisa dibeli dengan uang sungguhan. Koneksi jaringan diperlukan untuk memainkan game ini.

KESESUAIAN

Sebuah smartphone atau tablet dengan Android 4.1 atau yang lebih baru, RAM 2GB atau lebih, dan ruang disk 1,5 GB atau lebih dianjurkan. * Beberapa perangkat dengan spesifikasi ini mungkin masih belum dapat menjalankan aplikasi ini.

Apa Dalam The MOD:

1 Hit Bunuh
Membutuhkan Android: 4.0 dan Up
Versi: 1.1.3

Screenshot :

phantom-of-pain-android-mod-apk
phantom-of-pain-skills
phantom-of-pain-story
phantom-of-pain-characters

 Link Download :

Tusfiles
Hugefiles
Google play

         


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


Phantom of the Kill MOD APK 1.1.3 terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Phantom of the Kill MOD APK 1.1.3 terbaru 2016"

Posting Komentar